my colections

my colections
korean drama

Rabu, 16 Juni 2010

trend fasion 2010




Fashion mode yang instant akan menjadi trend di tahun 2010 dan yang akan berperan dalam kecenderungan instant ini adalah dominasi teknologi. Teknologi yang memberikan kemudahan di satu sisi namun di sisi lain menimbulkan ketergantungan sehingga menghasilkan pola hidup baru. Teknologi juga telah membaurkan realita dan dunia maya, pandangan baru terhadap teknologi yang lebih akrab menjadi lebih menyentuh emosi dan puitik.

Fashion mode yang juga akan menjadi trend fashion di tahun 2010 adalah Ambivalence. Konsep ini adalah penonjolan bentuk-bentuk fashion yang mewah sekaligus mengejutkan. Kemewahan juga dapat ditampilkan melalui penggabungan unsur yang bertolak belakang (ambivalen) seperti kayu tua ukiran masa lalu yang diletakkan dalam ruangana super modern. Ambivalence memberikan gambaran akan kemewahan dalam standart baru.

Tren berikutnya adalah fashion mode yang penuh kenyamanan atau ensivage. Kenyamanan adalah suatu kemewahan. Kebutuhan manusia atas kenyamanan diri sendiri dikaitkan dengan seluruh keterlibatan inderanya. Model desain fashion tahun mendatang hadir dalam model fashion yang nyaman dalam setiap inderawi, baik secara visual, aroma, serta rasa.

Source : JogjaNews.com

Buat anda yang akrab dengan model pakaian kulit, juga akan dijumpai di tahun 2010 nanti, selain itu ada model Sharp Pencil Skirts, Gaun atau Atasan Satu Bahu, serta model celana robek-robek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar