my colections

my colections
korean drama

Selasa, 15 Juni 2010

GONG Yoo kembali ke layar lebar!





GONG Yoo kembali ke layar lebar! Setelah menyelesaikan wajib militer Desember tahun lalu, perlahan tapi pasti pemain film
My Tutor Friend dan She’s on Duty ini kembali menjajaki dunia hiburan.

Jika saat menggelar jumpa fans bertajuk “649 Days Waiting for Gong Yoo” di Universitas Yonsei, Seoul, dua bulan lalu ia masih belum bisa menjawab apa proyek akting selanjutnya, kini sudah ada kabar gembira dari N.O.A. Entertainment, pihak manajemen Gong Yoo.

Aktor kelahiran 10 Juli 1979 ini sudah menetapkan proyek akting terbarunya. Kali ini ia akan beradu akting dengan aktris imut pemain serial I’m Sorry I Love You, Lim Soo Jung.

“Gong Yoo dan aktris Lim Soo Jung akan bermain di sebuah film dengan judul sementara First Love,” kata pihak N.O.A. Entertainment.

Kabar ini dibenarkan Soo Film, rumah produksi yang menggarap film ini.

“First Love adalah film komedi romantis yang diambil dari drama musikal populer berjudul Looking for Kim Jong Wook. Menceritakan kisah cinta seorang wanita yang tak bisa melupakan cinta pertamanya -- seorang pria bernama Kim Jong Wook -- yang ia jumpai kali pertama dalam sebuah tur di India. Gadis itu lalu meminta Finding First Love Company -- semacam agen pencari cinta pertama -- untuk menemukan Kim Jong Wook,” beber pihak Soo Film pada 8 April lalu.

Semenjak dipentaskan perdana pada 2006, Looking for Kim Jong Wook telah menjadi salah satu drama musikal paling populer dan laris di Korea, dengan jumlah pementasan sebanyak 1.200 kali di berbagai panggung pertunjukan.

Dalam versi filmnya, Lim Soo Jung akan memerankan gadis yang mencari cinta pertamanya, tapi bukan Gong Yoo yang menjadi tokoh Kim Jong Wook. Aktor Coffee Prince yang punya nama asli Gong Ji Cheol ini akan memainkan peran Han Ki Joon, pria yang berperan besar dalam pencarian Kim Jong Wook.

Kolaborasi Lim Soo Jung dan Gong Yoo di kisah populer ini tentu menjadi proyek istimewa. Ini comeback Gong Yoo setelah tiga tahun menghilang dari dunia akting untuk menjalani wajib militer. Film ini juga melepas rindu para penggemar Lim Soo Jung yang terakhir membuat kolaborasi unik dengan Rain di film I’m a Cyborg But That’s OK.
Menurut rencana, film Looking for Kim Jong Wook atau First Love akan tayang di bioskop Korea akhir tahun ini, sedangkan jadwal syutingnya masih dirahasiakan.

Sabar dulu, sebelum syuting filmnya dimulai, Lim Soo Jung masih asyik menghadiri acara fashion show perancang busana tersohor Calvin Clein, di China. Lim hadir sebagai perwakilan dari Korea di acara World of Calvin Klein in Shanghai, yang dihadiri aktris Hollywood yang juga juru bicara Calvin Klein, Eva Mendes; pemain sepak bola dan model pakaian dalam Calvin Klein dari Jepang, Hidetoshi Nakata; dan aktor China, Liu Ye.

duh jadi ga sabar ya nunggu film nya... ^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar