my colections

my colections
korean drama

Selasa, 15 Juni 2010

DibaLik Rencana Pembuatan Drama PersonaL Taste



PROYEK serial terbaru Lee Min Ho sudah dipastikan! Jika sempat muncul rumor si Goo Jun Pyo di Boys Before Flowers ini bakal main drama sekuel Irish, ada juga yang menyebut ia akan main di Bad Guy -- yang peran utamanya akhirnya jatuh ke tangan Kim Nam Gil, kabar pasti datang dari pihak manajemen Lee Min Ho, Starhaus Entertainment Senin lalu (11/1). Lee Min Ho akan main di serial drama terbaru berjudul Personal Taste.

Mulanya drama ini disebut-sebut sebagai proyek reuni para bintang serial Goong atau Princess Hours, Yoon Eun Hye dan Jo Ji Hoon. Tapi mengingat status Jo Ji Hoon yang masih tahanan kota, juga berbagai kendala lain, niat ini tak jadi terlaksana. Rencana awal drama ini digarap Kim Sang Ho, sutradara drama komedi Fantasy Couple, namun pada akhirnya proyek ini dipercayakan pada sutradara Sohn Hyung Seok yang biasa membesut drama keluarga seperti Job Well Done dan When Night Comes.

Seperti drama Korea pada umumnya, Personal Taste diadaptasi dari novel populer. Peran yang akan dimainkan Lee Min Ho cukup unik. Jeon Jin Ho, perannya, seorang arsitek yang jatuh cinta pada rumah milik Park Woo Min yang sangat indah dan artistik. Sayang, perempuan yang juga arsitek itu alergi pada laki-laki karena pernah dikecewakan dan mengalami kejadian traumatis. Agar Park Woo Min mau menyewakan rumahnya, Jeon Jin Ho berpura-pura menjadi seorang gay.

Karisma dan imejnya yang elegan menjadi alasan kuat mengapa pihak MBC melirik Lee Min Ho untuk memainkan peran ini. “Kesan elegan Lee Min Ho, disertai dengan karisma uniknya sangat sempurna memenuhi fantasi wanita dan menggambarkan perasaan sebenarnya para pria. Kami percaya akting dan karismanya akan menarik perhatian banyak penonton,” kata perwakilan MBC.

Mendapat peran menantang, Lee Min Ho berjanji akan memberikan akting paling maksimal. “Saya minta maaf atas penantian yang panjang ini. Saya pikir keinginan kuat untuk memberikan akting yang lebih baik telah membuat saya menunggu lebih lama lagi. Saya berjanji akan kembali sebagai aktor yang lebih matang dan berpengalaman kepada penonton,” ucap Lee Min Ho.

Meski belum ditentukan siapa aktris wanita yang bakal menjadi lawan main Lee Min Ho, pihak rumah produksi sudah dalam mempersiapkan syuting yang rencananya dilakukan akhir Februari, dan siap menayangkan bulan April. Hmm, kalau para fans, pasti banyak yang mau Lee Min Ho dipertemukan dengan Goo Hye Sun. Iya, kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar