my colections

my colections
korean drama

Selasa, 15 Juni 2010

ciri - ciri Cowo matre


seteLah pusing mau posting apa Lagi...gw nemu satu postingan yang seru niyh tentang Ciri ciri Cwo matre..yup para cwe juga harus hati hati sama tipe cwo yg satu ini...
ciri -ciri cowok matre ada 5 yaitu!:


1. Mau ngantar,
tapi...
Lelaki matre yang ini pastinya punya mobil dan bersedia mengantar ke mana pun Anda pergi. Wah, kesannya baik hati dan gentlement sekali ya? Eit, jangan terkecoh dulu. Karena dia merasa sudah menyumbangkan kendaraan, buntutnya dia akan meminta Anda lah yang mengeluarkan uang untuk membeli bensin. Mungkin plus rokok dan mentraktir makan sebagai balasan. Eh, ini sopir apa pacar ya?

2. Ketinggalan dompet
Seringkali ketika tiba saat Anda gajian atau mungkin mendapat bonus, si dia akan mengajak makan malam di restoran yang agak mahal. Hingga saatnya membayar tagihan, seperti orang bingung ia akan berpura-pura mengaku dompet ketinggalan dan berjanji akan membayar tagihan di lain waktu. Alhasil Anda juga yang harus membayar makan malam romantis itu.

3. Romantis Karena ada maunya,
tidak rugi kalau lelaki matre menunjukkan sikap
romantis. Toh semuanya demi mendapatkan rokok makan gratis dan juga pemberian lainnya. Maka jangan heran kalau dia akan menunjukkan sikap penuh perhatian dan memanjakan Anda dengan kata-kata sayang jika Anda memenuhi keingingannya.

4. Atraktif di mal

Mau menguji apakah pacar atau gebetan Anda matre atau tidak? Coba deh
ajak dia jalan-jalan ke mal. Mengakulah bahwa Anda baru saja dapat bonus dan ingin berbelanja. Biasanya lelaki matre akan terlihat lebih atraktif mengajak Anda mencoba segala macam barang, terutama barang yang ia suka. Ketika rasa ingin membeli muncul dia pun akan berkata, "Bagus enggak yang?" Saat Anda menjawab bagus, dia akan melanjutkan aktingnya, "Aduh sayang, aku lagi enggak punya uang?" Dengan tak segan dan sedikit rayuan maut dia akan berusaha membuat Anda mengeluarkan uang untuk membelikan barang-barang yang ia mau.

5. Pinjam uang

Ketika si lelaki matre mulai merasakan azas manfaat dari Anda, maka ia
pun akan makin melancarkan aksinya. Apalagi jika Anda sepertinya tidak keberatan atau tidak sadar dengan aksi itu. Ia tak hanya minta dibelikan barang-barang, tapi juga akan berani minta uang pada Anda dengan alasan pinjam dan akan dikembalikan jika nanti sudah punya uang. Namun sampai putus pun dia takkan pernah mengembalikannya. Meski Anda cantik dan mandiri, kalau ada perempuan yang lebih ’bergizi (baca: lebih banyak duitnya) bisa dipastikan lelaki matre akan mudah berpaling. Apalagi kalau lelaki ini punya modal seperti wajah ganteng dan jurus rayuan maut. Ibaratnya, habis manis sepah dibuang. Itu sangat mungkin terjadi. Jadi, lakukan langkah antisipasi.

gimana sama cwo kaLian ??? termasuk salah satu dr ciri ciri diatas gak ?? mudah mudahan ga ya... ^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar